Lowongan kerja Administrasi , PT Gizitatapangan Sejahtera

Lowongan kerja Administrasi , PT Gizitatapangan Sejahtera

Membantu kegiatan administrasi pada departemen terkait

PERSYARATAN :

    Usia Maksimal 28 tahun
    Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan (lebih disukai dari Jurusan Administrasi)
    Mahir Ms. Office (terutama Ms. Excel)



KIRIMKAN SEGERA CV LENGKAP & TERBARU ANDA :
via POS : PT GIZITATAPANGAN SEJAHTERA (PT GIZITAS)
                  Jl. Paralon 1 no. 22 Bandung 40214
                  (Cantumkan ADMIN pada pojok kanan amplop)
WORK LOCATION View larger map / directionsView larger map
Address

Jl. Paralon 1 No. 22 Bandung 40214
COMPANY SNAPSHOT

Industry

Consumer Products / FMCG

Website

http://-www.gizitas.com

Telephone No.

022-6022679

Company Size

201 - 500 Employees

Working Hours

Regular hours, Mondays-Fridays

Dress Code

Business (e.g. Shirts)

Benefits

Medical, Parking, Vision

Spoken Language

Indonesia - English

COMPANY OVERVIEW

PT. Gizitatapangan Sejahtera (PT. Gizitas) sebuah perusahaan di bidang Consumer Goods yang memproduksi Snack Coklat khusus untuk anak-anak dengan brand kami bernama Gizo. Berdiri sejak tahun 1991. Berlokasi di salah satu kawasan industri kota Bandung sedang membuka kesempatan kepada Anda untuk berkarir.

Kirimkan CV dan lamaran anda
via pos ke PT. Gizitatapangan Sejahtera
Jl. Paralon 1 No. 22 Bandung 40214

(Tuliskan nama posisi yang di lamar pada surat lamaran)

WHY JOIN US?

PT Gizitatapangan Sejahtera berdiri di Bandung pada tanggal 9 September 1991 dimulai dengan 5 orang staf dan 15 tenaga kerja produksi pada bangunan seluas 525 m2 dengan berorientasi 100% pada pasar Export. Saat ini GIZITAS telah beranggotakan sekitar 70 orang staf administrasi dan staf penjualan serta sekitar 300 tenaga kerja produksi pada bangunan kantor dan pabrik seluas 1.850 meter persegi. Seiring pertumbuhan GIZITAS, orientasi penjualannya bergeser menjadi 20% Export dan 80% Domestik.

Sejak berdirinya, produk GIZITAS telah menjangkau pasar Saudi Arabia, Dubai, Kuwait, Philipina, Vietnam, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Fiji, Korea, Singapura, Bangladesh, dan Australia. Awalnya produk GIZITAS hanyalah Chocosnack, tetapi perusahaan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya, sehingga sampai saat ini telah tercipta banyak jenis produk. Produk yang mendapat tanggapan luar biasa dari pasar-pasarnya adalah “GIZO CHOCOKU” (Umbrella Chocolate ) serta “GIZO COCONE” (Ice Cream Cone Snack).
Selain peduli terhadap pengembangan produk dan pasarnya, GIZITAS juga sangat peduli pada pengembangan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia-nya bahkan menjadikannya sebagai aspek terpenting dalam melaksanakan strategi perusahaan untuk berkembang lebih baik.

Pada tahun 2000 manajemen puncak bersama seluruh anggota GIZITAS telah sepakat mencapai VISI MISI GIZITAS. Pada tahun 2000 GIZITAS mendapat sertifikat ISO 9002-94 yang diverifikasi oleh badan sertifikasi SGS. Pada tahun 2002 GIZITAS terpilih sebagai penerima Award Enterprise 50.
Sejak awal tahun 2009 manajemen puncak GIZITAS dibimbing secara privat dan intensif oleh International Coach dari ActionCoach dan siap mencapai Deskripsi Visinya di tahun 2010.

NILAI GLORY

Sejak pertengahan 2011, pemegang saham menerapkan value, dimana perusahaan selalu menghadirkan Tuhan YME di dalam perkerjaan. Perusahaan percaya kuasa Tuhan selalu menyertai dalam setiap hal yang kita lakukan, segala hal dalam hidup ini adalah titipan Tuhan, termasuk perusahan  yang harus kita jaga dan hasilnya jugai diberikan untuk sesama manusia, karena itu pemegang saham  menjadikan GIZITAS, iGROw, dan iMATCH adalah perusahaan milik Tuhan, dimana semua karyawan bekerja sebagai ibadah kepada Tuhan. Dasar-dasar value yang mau dijadikan pegangan disingkat dengan  ‘GLORY’ yaitu:

GOD CENTERED
Bekerja sebagai Ibadah yang bertujuan memuliakan Tuhan YME dan berdampak bagi semua pihak yang berkepentingan

LOYAL TO PROCESS
Bekerja tidak HANYA FOKUS pada hasil, tetapi disiplin, konsisten dan perbaikan terus menerus dalam
melakukan proses yang benar.

OBIDIENT TO THE TRUTH
Bekerja dengan taat dan bertekad untuk  membangun budaya kerja berdasarkan Prinsip (Principle) yang benar, Kebijakan (Policy) yang benar dan Praktek (Practice) yang benar.

REAL SPIRIT OF EXCELLENT
Bekerja dengan antusias, profesional, etos kerja yang tinggi dan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk menghasilkan lebih dari yang diharapkan.

YIELDING RIGHTS
Bekerja dengan kesadaran dan keikhlasan bahwa kita adalah ‘hamba/pengelola’ (bukan ‘pemilik’), rela berbagi dan berkorban untuk kepentingan bersama dan hidup dalam penyerahan hak total kepada Tuhan.
Perusahaan mempercayai dan menjadi contoh penerapan bahwa spiritualitas menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan berbisnis. Oleh karena itu Nilai GLORY tercermin dalam Visi, Misi, dan Nilai Inti perusahaan.

Source http://tinyurl.com/glcbxnz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar