Lowongan kerja Administrasi , PT Graha Megaria Raya

Administrasi - Temporary Surabaya  - PT Graha Megaria Raya

Responsibilities


Menyiapkan dan melaksanakan tugas-tugas administrasi, untuk membantu department terkait demi kelancaran operasional sehari-hari.
Merapikan File & berkas-berkas.
Pembuatan laporan-laporan administrasi.
Sebagai temporary staff, menggantikan karyawan yang akan cuti melahirkan.

Requirements


• Wanita usia antara 17 – 25 tahun.
• Diutamakan memiliki pengalaman sebagai administrasi.
• Pendidikan Min. SMU sederajat.
• Teliti dan detail, mampu mengerjakan tugas-tugas administratif, Computer oriented.
• Dapat bekerja dibawah tekanan dengan baik
• Cantumkan gaji yang diharapkan
 
Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, silakan kirim lamaran dan CV anda yang dilengkapi dengan foto terbaru, No. Telp / Hp yang bisa dihubungi ke alamat :
 
PT GRAHA MEGARIA SURABAYA
TOWNSQUARE SURABAYA 2nd Floor
Jl.Hayam Wuruk No. 6
Surabaya 60242

Company Overview


Graha Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang memiliki konsep Leisure & Entertainment. Saat ini Graha telah memiliki 2 unit  properti yaitu Townsquare Cilandak (Citos) dan Townsquare Surabaya (Sutos, dan sedang mengembangkan proyek yang serupa di Bali dan akan menyusul di beberapa lokasi lainnya.
 
Manajemen akan melayani penyewa agar usahanya berhasil, melayani kebutuhan dan kenyamanan pengunjung, dan senantiasa memelihara dan menjaga aset perusahaan.
 
Dengan Pengembangan Unit Usaha di banyak lokasi, kami ingin menjadi Manajemen yang ahli dalam konsep Leisure & Entertainment, sebagai Trendsetter Sarana Leisure & Entertainment tersebut.

Why Join Us?


Kami menerapkan Manajemen Terbuka yang diterapkan sejalan dengan karakter perusahaan yang dinamis dan progresif, memberikan kesempatan kepada setiap anggota perusahaan untuk menyampaikan pendapat/pemikiran dan kreatif kerjanya yang positif secara aktif, dan melaksanakan tugas dan pekerjaannya secara jujur dan transparan.
 
Dengan senantiasa membina dan memelihara hubungan yang erat (team work) antar anggota perusahaan, melalui perilaku dan komunikasi yang positif, dan adanya kesejahteraan bagi setiap anggota perusahaan yang berprestasi, diharapkan dapat mendorong motivasi Mitra Kerja melalui kebanggaan bekerja, agar mendapatkan pengalaman kerja yang berharga bagi masa depan nantinya.
 
Property / Real Estate
Website:
http://www.townsquare.co.id
Telephone No.:
http://twitter.com/citosjakarta
Facebook Fan Page:
http://www.facebook.com//pages/Cilandak-Town-Square/209321122417420?fref=ts
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar