Lowongan kerja Administrasi , PT Graha Megaria Raya

Administrasi - Temporary Surabaya  - PT Graha Megaria Raya

Responsibilities


Menyiapkan dan melaksanakan tugas-tugas administrasi, untuk membantu department terkait demi kelancaran operasional sehari-hari.
Merapikan File & berkas-berkas.
Pembuatan laporan-laporan administrasi.
Sebagai temporary staff, menggantikan karyawan yang akan cuti melahirkan.

Requirements


• Wanita usia antara 17 – 25 tahun.
• Diutamakan memiliki pengalaman sebagai administrasi.
• Pendidikan Min. SMU sederajat.
• Teliti dan detail, mampu mengerjakan tugas-tugas administratif, Computer oriented.
• Dapat bekerja dibawah tekanan dengan baik
• Cantumkan gaji yang diharapkan
 
Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, silakan kirim lamaran dan CV anda yang dilengkapi dengan foto terbaru, No. Telp / Hp yang bisa dihubungi ke alamat :
 
PT GRAHA MEGARIA SURABAYA
TOWNSQUARE SURABAYA 2nd Floor
Jl.Hayam Wuruk No. 6
Surabaya 60242

Company Overview


Graha Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti yang memiliki konsep Leisure & Entertainment. Saat ini Graha telah memiliki 2 unit  properti yaitu Townsquare Cilandak (Citos) dan Townsquare Surabaya (Sutos, dan sedang mengembangkan proyek yang serupa di Bali dan akan menyusul di beberapa lokasi lainnya.
 
Manajemen akan melayani penyewa agar usahanya berhasil, melayani kebutuhan dan kenyamanan pengunjung, dan senantiasa memelihara dan menjaga aset perusahaan.
 
Dengan Pengembangan Unit Usaha di banyak lokasi, kami ingin menjadi Manajemen yang ahli dalam konsep Leisure & Entertainment, sebagai Trendsetter Sarana Leisure & Entertainment tersebut.

Why Join Us?


Kami menerapkan Manajemen Terbuka yang diterapkan sejalan dengan karakter perusahaan yang dinamis dan progresif, memberikan kesempatan kepada setiap anggota perusahaan untuk menyampaikan pendapat/pemikiran dan kreatif kerjanya yang positif secara aktif, dan melaksanakan tugas dan pekerjaannya secara jujur dan transparan.
 
Dengan senantiasa membina dan memelihara hubungan yang erat (team work) antar anggota perusahaan, melalui perilaku dan komunikasi yang positif, dan adanya kesejahteraan bagi setiap anggota perusahaan yang berprestasi, diharapkan dapat mendorong motivasi Mitra Kerja melalui kebanggaan bekerja, agar mendapatkan pengalaman kerja yang berharga bagi masa depan nantinya.
 
Property / Real Estate
Website:
http://www.townsquare.co.id
Telephone No.:
http://twitter.com/citosjakarta
Facebook Fan Page:
http://www.facebook.com//pages/Cilandak-Town-Square/209321122417420?fref=ts
 

Lowongan kerja ,Administrasi Sales ,PT Kreasi Auto Kencana

Lowongan kerja ,Administrasi Sales ,PT Kreasi Auto Kencana


Administrasi Sales  - PT Kreasi Auto Kencana
Responsibilities

    Membuat laporan penjualan (harian, bulanan, serta tahunan)
    Melakukan follow up mengenai faktur dan pembayaran unit
    Melengkapi berkas-berkas untuk proses STNK unit kendaraan yang terjual
    Membuat tagihan biro jasa by system SAP
    Melakukan follow up mengenai BPKB unit yang terjual

Requirements

    Usia maksimal 28 tahun
    Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
    Pengalaman dibidang yang sama Min. 1 tahun (membuat invoice, PO, follow up outstanding AR , mengurus proses faktur , STNK dan BPKB kendaraan roda empat – paham alur mengenai berkas-berkas kendaraan)
    Mampu mengoperasikan computer
    Cekatan, disiplin, rapih, komunikatif

Company Overview

PT. Kreasi Auto Kencana berdiri sejak tahun 2000 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 27 Oktober 2002, PT. Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Ford di Indonesia menunjuk PT. Kreasi Auto Kencana sebagai Authorized Dealer Ford untuk wilayah Jakarta Pusat dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Pada 28 Febuari 2003 diresmikanlah Ford Kelapa Gading sebagai sub branch Ford Jakarta Pusat. Ditahun yang sama diresmikan juga Ford Medan (3S) dengan PT. Auto Kencana Andalas untuk melayani pelanggan yang berada di wilayah Sumatera Utara dan NAD.

PT. Kreasi Auto Kencana dan PT. Auto Kencana Andalas lebih dikenal dengan sebutan Auto Kencana Group. Dengan visi menjadi dealer Ford nomor satu di Indonesia, AK Group memperluas jaringan sampai ke pulau Papua dengan mendirikan Ford Sorong (3S) pada tahun 2004. Dengan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, menyerahkan kendaraan sesuai waktu yang dijanjikan, Ford Jakarta Pusat dinobatkan sebagai Dealer of The Year 2004. Di tahun 2005, AK Group mengembangkan sayap dengan meresmikan Ford Jayapura (3S) dan mendapatkan kembali penghargaan Dealer of The Year 2005. Pada tahun 2006, FMI mempercayakan Ford Jakarta Barat (3S) kepada AK Group. Berkat dukungan pelanggan yang setia, AK Group dinobatkan kembali sebagai Dealer of The Year 2006. Ford Nanggro Aceh Darussalam (3S) dan Ford Rantau Prapat diresmikan pada tahun 2007. Pada tahun 2008, meningkatnya kebutuhan dan kepercayaan masyarakat kota Medan, direlokasikanlah Ford Medan ke lahan yang lebih luas dengan fasilitas terlengkap (3S+Body Repair). Dan di tahun 2008, Dealer of The Year diberikan kembali kepada AK Group – Ford Jakarta Barat.

Dengan berbagai prestasi, di tahun 2010, FMI memberikan kepercayaan kembali kepada AK Group dengan meresmikan Ford Pluit untuk melayani masyarakat Jakarta Utara bersama Ford Kelapa Gading. Disusul diresmikannya Ford Manokwari pada Maret 2011. Kepercayaan dan dukungan yang terus menerus dari pelanggan, FMI, dan rekanan yang ada, Ford Tangerang mulai beroperasi pada 1 Februari 2012, dan menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Ford terluas di Indonesia. Kejujuran kepada pelanggan, rekanan dan perusahaan, mandiri, sportif, dan saling bekerja sama dalam tim menjadi ciri khas karyawan AK Group. Dengan pendidikan yang diberikan bagi setiap karyawan, menghasilkan para juara dalam kontes-kontes yang diadakan oleh FMI. AK Group memberikan jenjang karir yang jelas bagi karyawan yang berprestasi. Peluang bagi setiap karyawan untuk berkarya sebagai bagian dari Auto Kencana Family.

Automobile / Automotive Ancillary / Vehicle
Website:
http://www.autokencana.com
Telephone No.:
021-4515691
 
 jl. boulevard barat raya blok LC 8 No. 1 kelapa gading jakarta utara


Lowongan kerja ,Administrasi Sales ,PT Kreasi Auto Kencana




Lowongan kerja Administrasi , PT Alifa Putra Indo

Administrasi  - PT Alifa Putra Indo

Requirements

  • Pendidikan S1 semua jurusan IPK min PTN 2,5 & PTS 2,75
  • Usia maksimal 26 thn (non pengalaman), 32 thn (berpengalaman)
  • Dapat berkomunikasi secara baik
  • Dapat bekerja kolektif
  • Dapat mengoperasikan computer dengan baik

Company Overview


bergerak di bidang rekrutmen tenaga kerja, pelatihan dan outsourcing, konsultan sumber daya manusia. Mitra kerja Bank, Instansi dan i berbagai sektor industri. Saat ini klient kami sebagai salah satu Bank BUMN terkemuka , membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menempati posisi : 
 
Transportation / Logistics
Telephone No.:
62-21-47865561
 

Lowongan kerja , Supervisor Administrasi Marketing, PT Maruni Daya Sakti

Supervisor Administrasi Marketing  - PT Maruni Daya Sakti



Responsibilities


  • Memantau pembuatan penawaran harga & konfirmasi order
  • Memantau harga jual
  • Memantau omset penjualan, piutang dan alur proses seleksi order yang masuk
  • Memotivasi & memimpin team yang ada dibawah pengawasannya
     

Requirements


  • Min. S1 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun ( diutamakan dibidang kaca )
  • Menguasai komputer
  • Menguasai bahasa inggris
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Terbiasa bekerja dengan deadline

Company Overview


We supply and fit the highest quality glass.

With over 20 years experience in the business, we can meet your need whatever the application: from Listed Building and Conservation Areas through more modern requirements. Our modern technology and superior craftsmanship ensure you get all the benefits of vertical sliding windows without the maintenance problems of old windows. And we are sensitive to keeping the proper look and feel of your property.

Notably, a traditional window does not mean traditional security. We use the highest specification fixtures and furnishings to ensure maximum security.

Call an end to days of sticking, slipping, jamming, draughty and insecure windows with new traditional windows from the Specialist in Traditional Sash Windows.

We have obtained ISO 9001-2000 as a proven of our quality management system application for sales and manufacturing of mirror. This is in line with our company's commitment to achieve and maintain our consistency in quality, trust, and services as the first priority.

Maruni glass is the leading supplier architectural glass, furniture glass, including glass options and the following standard products: frameless door/ automatic sensor door, frameless shower door/ shower enclosures, , architectural windows, storefronts, entrance doors and skylights. Our products include Maruni Glass Solar Control, Low-E glass, Maruni safety glass. Add to that, tempered glass, bending tempered glass, insulating glass units, laminated glass, and more. And in addition to the most comprehensive collection of architectural glass, Maruni Glass also engineers and manufactures curtain wall and window wall systems, architectural windows including operable windows and fixed windows, glass entrance doors and storefronts.
Product & Services
  • Architecture Glass
  • Furniture Glass
  • Safety Glass
  • Storefront Glass
  • Skylight Glass
  • etc

Why Join Us?


We value integrity and honesty as our culture. Most of our employee has been working with us for more than 3 years because we have a very friendly work environment. There's pressure but with team working we can overcome it all. Here you can learn a lot of knowledge in many ways either in accounting, finance, marketing, production, logistic, etc.


http://www.maruniglass.net
Telephone No.:
54375000
Facebook Fan Page:
http://www.facebook.com/MARUNIGLASS

Lowongan kerja Administrasi , PT Telesindo Citra Sejahtera

Administrasi  - PT Telesindo Citra Sejahtera

Requirements


  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Menguasai computer terutama MS Office.
 
      Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke:
Up. Bapak Bambang Rianto (Corporate HR Manager)
                            Email:
hrd_tele@ymail.com Cc: benky_11@yahoo.com
                          Atau kirim ke:

                 PT Telesindo Citra Sejahtera
             Komplek Ruko Glodok Jaya No. 11
              Jl. Hayam Wuruk, Jakarta 11180
                                                                              Telp: 021-6006000

Company Overview


PT Telesindo Citra Sejahtera is an Authorized Distributor & Industrial Supplier for some electrical components such as switchgear, switches, lighting, cable, cable chain, electro motor and wiring accessories. Our products are a world wide brands (Schneider Electric, Legrand Indonesia, Philips Lighting..etc). We serve projects, dealers, Panel Build and end users

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Langgeng Mandiri Internusa

Staff Administrasi  - PT Langgeng Mandiri Internusa

Responsibilities


  • Filling dokumen
  • Melakukan entry data
  • Melakukan pengolahan data

Requirements


  • Pria / wanita, usia antara 25 th – 35 th
  • Pendidikan minimal SMA dan sederajatnya
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu bekerja sama
  • Mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms office (word, excel)
  • Mampu bekerja dalam team
  • Jujur, bertanggungjawab, berprilaku baik, sanggup bekerja dalam tekanan, berkeinginan untuk belajar hal baru, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
BENEFIT :
  • Gaji diatas standard
  • Status karyawan tetap dan full time
  • Tersedia jenjang karier
  • Kesempatan training bagi yang berprestasi
  • Bonus tahunan berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi
  • Annual Rewards Trip berdasarkan kinerja perusahaan
 
TAKE ACTION NOW!!! Hanya bagi Anda yang memenuhi kriteria diatas, silahkan kirim CV + Photo Terbaru Anda ke alamat email :                   
lmi-marketing@centrin.net.id
Paling lambat tanggal 10 Oktober 2013

Company Overview


PT. LANGGENG MANDIRI INTERNUSA adalah sebuah Perusahaan Trading yang sedang berkembang pesat, berkedudukan di Jakarta, membutuhkan tenaga muda yang berpikiran positif, energik dan menyukai tantangan untuk membangun karir bersama kami. Kami menawarkan jenjang karir yang baik untuk Anda. Apakah Anda termasuk orang yang menyukai tantangan ? Bergabunglah bersama Team kami 
 
Jl. Madu, Taman Sari, Jakarta Barat

Lowongan kerja Administrasi Personalia , PT Jaya Beton Indonesia

Lowongan kerja Administrasi Personalia ,  PT Jaya Beton Indonesia


Administrasi Personalia  - PT Jaya Beton Indonesia
Requirements

    IPK Min : 2,75
    D3 Segala jurusan
    Menguasai MS Office
    Menguasai Bahasa Inggris, Mandarin, Jepang diutamakan
    Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
    Domisili Surabaya


Apakah anda ingin bekerja di Lingkungan kerja yang baik dengan remunerasi yang menarik ?
Kirim surat lamaran lengkap anda ke :

HRD PT Jaya Beton Indonesia
Jl. Jend. Gatot Subroto KM 8,5, Kadu Jaya, Curug
Tangerang 15810
Email : hrd.jayabeton@gmail.com

Company Overview

KESEMPATAN TERBUKA UNTUK ANDA YANG INGIN MAJU

Kami salah satu Perusahaan Produksi Beton Pracetak terbesar di Indonesia dengan Plant di Jabodetabek, Medan dan Surabaya, saat ini menangani beberapa Mega Proyek dan sedang ekspansi penambahan plant baru, membutuhkan beberapa personil berpengalaman dari Universitas terkemuka untuk melengkapi tim kami di   :

Lowongan kerja Administrasi Personalia ,  PT Jaya Beton Indonesia

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Busana Perkasa Abadi

Staff Administrasi  - PT Busana Perkasa Abadi

Requirements


  • Wanita
  • Usia 23-30 tahun
  • D3 Akuntansi / Komputer Akuntansi IPK min. 2,75
  • Menguasai Ms. Office (Word & Excel)
  • Lebih diprioritaskan yang berpengalaman administrasi minimal 2 tahun
  • Lebih diprioritaskan yang berpengalaman di retail
  • Teliti, detail, rapi & bertanggungjawab

Company Overview


PT. Busana Perkasa Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang high-end retail fashion dengan brand Versace, Ermenegildo Zegna, dan Roberto Cavalli. Butik kami ada di Jakarta, yang lokasinya di Pacific Place, Plaza Senayan, Plaza Indonesia.
 
PT. Clarindotama Perdana adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail skincare dengan brand CLARINS. Counter CLARINS berlokasi di Department Store SOGO, METRO, SEIBU, DEBENHAMS, LAFAYETTE.  Department Store tersebut ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali.

Kantor pusat perusahaan kami terletak di Gedung Mayapada  Tower Lantai 16, Jl. Jend. Sudirman kav. 28 Jakarta Selatan
 
 

Lowongan kerja kasi Administrasi kebun , PT Kirana Triputra Persada

Kasi Administrasi Kebun  - PT Kirana Triputra Persada

Responsibilities


  • Mem-validasi transaksi penerimaan, pengeluaran kas dan bank untuk memastikan kesesuaian dan kebenaran data dengan aktual di lapangan
  • Melakukan analisa kebutuhan dana operasional site dan membuat laporan droping vs realisasi
  • Melakukan aktifitas terkait dengan pembayaran gaji karyawan mandor ke bawah, laporan Pph 21, sampai dengan pelaporan jamsostek
  • Mengontrol dan menginventarisir asset perusahaan untuk memastikan status dan posisi asset
  • Membuat laporan operasional kebun terkait target vs realisasi

Requirements


  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Administrasi di perusahaan perkebunan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan dan interpersonal yang baik
  • Jujur, teliti, dan mampu bekerja secara tuntas
  • Menyukai tantangan, dapat bekerja dalam team maupun individual
  • Bersedia ditempatkan diperkebunan yang tersebar di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur

Company Overview


Kirana Triputra Persada Group merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Triputra Group yang fokus dibidang Perkebunan Karet berskala nasional. Saat ini Kirana Triputra Persada Group sedang melakukan ekspansi dalam jumlah besar di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Sehubungan dengan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami.
 
 
Industry:
Agricultural / Plantation / Poultry / Fisheries
Website:
http://www.ktp-agri.com

Lowongan kerja Administrasi Project , Bentang Inspira Teknologi

Administrasi Project (kode : ADPRO)  - CV Bentang Inspira Teknologi

Responsibilities

  • Bertanggung jawab atas dokumen proyek
  • Pembuatan dokumen penawaran dan kontrak

Requirements

  • Wanita, minimal 18 – 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Fresh Graduate atau berpengalaman
  • Jujur, teliti dan memiliki daya nalar yang tinggi
  • Pendidikan Minimal D3 Teknik Informatika
  • Mengerti tentang sistem informasi
  • Mampu menggunakan Microsoft Office (Ms.Word, Ms.Excel)
  • Mampu bekerja sendiri maupun tim, tekun, disiplin dan bermotivasi tinggi
  • Bekerja full time (bukan part time)
  • Diutamakan berdomisili di Bandung Jawa Barat
Fasilitas yang didapatkan :
  • Jamsostek
  • Akomodasi untuk setiap tugas luar kota
  • Gaji Bulanan
 
Surat lamaran kerjaharap ditulis dengan jelas nama, alamat, no telepon/hp, menyertakan fotocopy Ijasah, KTP, foto berwarna 4 x 6, transkrip nilai.
Lamaran dikirim melalui :
E-mail : bentanginspira@yahoo.com dengan menggunakan subjek : lamaran KODE POSISI 2013_nama pelamar. Atau bawa langsung ke :
BENTANG INSPIRA TEKNOLOGI
Jl. Merak Ngibing No. 12 Sukaluyu Bandung

Pada amplop ditulis Lamaran  ditujukan kepada  General Administrasi UP. Nia/Dadin dan pada pojok kanan atas ditulis KODE POSISI 2013.  Surat lamaran kerja dapat dibawa mulai tanggal 16 September – 30 September 2013 pukul 09.00 – 02.00 WIB berpakaian rapi dan sopan.
Proses penerimaan (test dan wawancara) pegawai dilakukan paralel dengan pemasukan  lamaran.

Company Overview


Bentang Inspira Teknologi adalah sebuah perusahaan di bidang Information and Communication Technology yang terus melakukan inovasi dan kreatifitas dalam pengembangan produk software. Produk kami juga diiringi dengan konsultasi hardware yang berjalan pada software-software tersebut. Sehingga klien-klien kami akan mendapatkan total solutions paket IT yang dibutuhkannya. Seiring dengan bertambah banyaknya jumlah klien yang kami layani, maka perusahaan kami terus mengembangkan kemampuan dan fitur Software untuk memenuhi permintaan klien akan kompleksitas fungsionalitas sistem pada software yang kami bangun. Oleh karena itu, perusahaan kami membutuhkan profesional-profesional muda yang ahli dan berpengalaman dibidangnya. Dengan berbekal sumber daya manusia yang handal, loyal, pekerja keras, inovatif, kreatif serta jaringan yang luas, Bentang Inspira Teknologi sanggup bersaing dalam bisnis teknologi informasi di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen Bentang Inspira Teknologi terhadapa klien yaitu dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional serta selalu mengutamakan hubungan baik dengan klien.Demi melaksanakan komitmen tersebut, Bentang Inspira Teknologi bekerja secara sistematis, terstruktur dan tepat waktu, sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan memuaskan klien. Dengan perkembangan perusahaan kami, maka kami membutuhkan beberapa tenaga professional untuk mengisi posisi sebagai berikut:
 
 Jalan Merak Ngibing No.12, Bandung, West Java, Indonesia

Lowongan kerja Administrasi , PT Jaya Kencana

Administrasi  - PT Jaya Kencana

Responsibilities


  • Memeriksa kembali susunan penawaran
  • Menyiapkan dan memfile surat-surat
  • Membuat laporan kasbon dan penyelesaian
  • Membalas email
  • Membuat laporan dan surat menyurat sesuai dengan kebutuhan divisi

Requirements


  • Pendidikan minimal SMK/ D III (Fresh graduate / Sedang Tugas Akhir )
  • Menguasai berbahasa Inggris lebih diutamakan
  • Menguasai Ms Office
  • Domisili di wilayah Jakarta    

Company Overview


PT.  Jaya  Kencana  adalah  perusahaan  dibidang  Kontraktor  Mekanikal  dan Elektrikal yang sudah berpengalaman, diakui secara Nasional berstandarisasi ISO 9001 : 2000  berdiri  dari tahun 1965 dengan sub bidang jasa pemasangan Instalasi Listrik, Fire Alarm, Genset, Fan, Lift, Eskalator, Ac, plumbing dll dan mainteanance untuk Lift , Eskalator, dimana semua proyek dengan kapasitas proyek besar.
 
  Alamat, : Jl. Salemba Raya No. 61 Kel. Senen Kec. Paseban Jakarta Pusat 10440.
 

Lowongan kerja Administrasi , CV Lintang Songo

Administrasi  - CV Lintang Songo

Requirements


  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Minimal SMU
  • Memiliki Kendaraan bermotor
  • Enerjik, jujur
  • Penempatan kota masing masing:Kediri,Blitar,tulungagung,jember,banyuwangi,tuban,bojonegoro

Company Overview


Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pabrik Kosmetik saat ini sedang membutuhkan posisi :
 
Manufacturing / Production
Telephone No.:
081553113588
 

Lowongan kerjaAdministrasi Marketing , PT Serpong Cipta Kreasi

Senior Administrasi Marketing (ADM)  - PT Serpong Cipta Kreasi

Responsibilities


  • Menjelaskan prosedur administrasi penjualan kepada prospect customer selama tidak bertentangan dengan rahasia perusahaan.
  • Memberikan informasi atas stock yang tersedia.
  • Mensupport marketing Department

Requirements


  • Max. usia 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D-3 semua jurusan.
  • Menguasai komputer dengan baik (Microsoft Office : MS Word, MS Excel).
  • Memiliki Pengalaman sebagai Adm Property minimal 5 tahun
  • Mampu bekerja sama dengan semua bagian dan tingkatan karyawan.
  • Mampu bekerja mandiri, mempunyai kemampuan adaptasi dan komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Serpong Tangerang

Company Overview


PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), merupakan member dari Group Summarecon. Summarecon Serpong tengah mengembangkan kawasan Gading Serpong menjadi salah satu kota mandiri yang bernilai di kota Tangerang dengan mendirikan beberapa kawasan hunian, komersial, serta beberapa fasilitas pendukung di kawasan Gading Serpong.

Why Join Us?


Sebagai perusahaan properti yang sedang berkembang, Summarecon Serpong menawarkan kesempatan kepada Anda untuk berkembang dan maju bersama kami...

 

http://www.summareconserpong.com
Telephone No.:
+62 21 5421 0008

Lowongan kerja , Administrasi Keuangan (AK) ,- PT Lembang Permata Recreation Estate

Administrasi Keuangan (AK)  - PT Lembang Permata Recreation Estate

Requirements


  • Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen
  • Pengalaman lebih diutamakan
  • Usia maks. 30 thn
  • Bersedia ditempatkan di Bandung
 
Surat lamaran, CV dan kelengkapannya dikirim ke :
recruitment.pramestha@gmail.com
cc ke :
hrd@burgundy.co.id
Posisi / kode posisi harap dicantumkan dalam subject e-mail.

Company Overview


The Lembang Permata house is located in Indonesia’s Bandung region, sited on a steep slope to take advantage of the south-eastern views of the lower-lying Bandung city and its surrounding hills.
 
Defining the house’s footprint were some environmental concerns regarding the site. Historically, development in this area contributed to constant flooding in the lower altitudes due to surface water runoff. Part of the client’s brief was to keep the floor area ratio as low as possible to maximise rainwater absorption on site.
 
A flat surface was carved out of the slope to house the two-storey residence. A shaded terrace, the sitting and dining areas, the pantry and kitchen are located on the ground floor to create a continuous spatial flow. The bedrooms are located on the first floor. A decked roof garden on top of the master bedroom can be reached by a ramp that cuts through the sloped landscape behind, a design feature intended to create a meandering experience with nature. Two additional levels of service areas are separate from the main building, located near the highway for easy access.
 
Materials were chosen with care. The façade of the first floor utilises a clay-based material that forms a perforated screen. The façade aims to function as a secondary skin and enable some visual communication between the indoors and outside. In contrast to the open glazed ground floor, it signals the privacy of the sleeping areas. Clay is also used on the terrace flooring and on the ceilings in the sitting and dining rooms and the pantry. A perforated metal wall covered with plants marks the transition between the sitting and service areas.

Lowongan kerja , Staf Administrasi , Sinergi Cipta Ananta

Staf Administrasi  - Sinergi Cipta Ananta

Requirements


  • Minimal pendidikan D3
  • Pengalaman : Minimal 1 tahun sebagai Administrator
  • Mempunyai pengetahuan dasar-dasar administrasi kantor
  • Mampu mengoperasikan komputer Microsoft Office
  • Mampu melakukan filing dokumen
  • Mampu bekerja dengan deadline
 
Adapun lamaran pekerjaan tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail

hrd@fpone.co.id
 
Via Post : HRD
PT. Sinergi Cipta Ananta,
TCC Batavia Tower One Level 8 unit 6-7
Jl.KH Mas Mansyur Kav 126 Jakarta 12930

Company Overview


PT Sinergi Cipta Ananta/FPOne adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang perencanaan keuangan.
 
Visidan Misi:
FP One is the biggest and the best agency of PT Prudential Life Assurance in Indonesia
 

Why Join Us?


FP One adalah perusahaan yang sedang berkembang

Lowongan kerja , Administrasi , CV Sahabat Vierikvan Sejahtera

Lowongan kerja , Administrasi , CV Sahabat Vierikvan Sejahtera

Administrasi (JADM)  - Sahabat Vierikvan Sejahtera


Requirements

    Wanita / Pria
    Pendidikan minimal Diploma
    Mampu mengoperasikan computer
    Cepat tanggap dan sistematis dalam bekerja
    Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
    Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline


Hanya kandidat dengan surat lamaran lengkap yang akan di proses. (CV, fotocopy KTP, ijazah & transkrip akademik, pas poto terbaru serta cantumkan posisi jabatan)
Jika anda yakin ini adalah ANDA, bersiaplah untuk menunjukkan kepada kita mengapa pada saat interview ... atau   kirimkan saja surat lamaran anda SEKARANG. email : svs.recruitment@yahoo.com


Company Overview

CV. Sahabat Vierikvan Sejahtera is one of the leading company in jewelry industry, located at north surabaya. Due to an extensive growth in our company, we are seeking highly qualified candidates to fulfill our open position. So come and join us for better future.

jl kedung cowek surabaya