Lowongan kerja Administrasi Gudang , PT Adi Surya Sempurna

PT Adi Surya Sempurna
DISTRIBUTOR RESMI Pelumas Industri & Marine di Surabaya dalam rangka pengembangan Perusahaan membutuhkan tenaga kerja professional dengan kualifikasi sebagai berikut :
Administrasi Gudang
Jakarta Raya
Requirements:
  • Wanita / Laki-laki
  • Usia maks. 30 tahun
  • Lulusan Min. D3 / S1  Segala Jurusan / Jurusan Administrasi / Akuntansi
  • Mempunyai kendaraan sendiri dan SIM C
  • Jujur, tegas, teliti, disiplin waktu, ulet, cekatan, kreatif
  • Min. Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama lebih di utamakan
  • Mempunyai pengalaman di Distributor Pelumas dapat nilai tambah
  • Paham dan bisa membuat Surat Jalan dan Laporan Stock
  • Terampil  mengoperasikan  komputer  Ms. Office, Excel, Browsing,Internet,Email
  • Bersedia tugas ke luar kota jika diperlukan
  • Di tempatkan di Jakarta Utara (Daerah Sunter)
Segera kirimkan surat lamaran, CV lengkap, pas foto terakhir berwarna (4x6) & fotocopy KTP ke:
 
HRD MANAGER
Ibu Yohana
Jl. Rungkut Industri  III / 26 Surabaya
Atau ke Email : HRD@adisuryasempurna.com
 
Paling lambat : 1 Bulan  setelah dari tanggal diumumkan
Apabila sudah terisi, mohon maaf lowongan kerja akan ditutup.

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Kreatif Jaya Sentosa

PT Kreatif Jaya Sentosa
..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
 
Kami adalah perusahaan dibidang Garment yang sedang berkembang membutuhkan professional muda yg dinamis dan aktif untuk memperkuat team kami dengan posisi sebagai berikut:
 
 
Staff Administrasi
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pendidikan min SMA atau Sederajat
  • Usia maksimal 28 Tahun
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office
  • Fresh Graduate are welcome
  • Bisa bekerja dalam team
  • Ramah dan komunikatif
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Disiplin, jujur dan mampu bekerja dibawah tekanan
Kirimkan CV ke :
 
PT. KREATIF JAYA SENTOSA
Jl. R.E. Martadinata. Komp Rukan Mahkota Ancol Block C 17
Telp : 021 – 64700019 / fax : 021 – 29374262

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Indoconsultant

PT Indoconsultant (PT Indosakti Pancadipo Paragraha)
PT Indoconsultant adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Transportasi serta Perencanaan Design Engineering, saat ini kami membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi sebagai:
Staff Administrasi (SA)
Tangerang (Banten)
Requirements:
  • Pendidikan minimal SLTA (D3/S1lebih Diutamakan)
  • Siap bekerja keras dan sesuai target
  • Dapat bekerja secara Team
  • Diutamakan pernah/menguasai Tender
Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Indoconsultant
Jl. Pondok Betung Raya No. 1A Kel. Pondok Karya Kec. Pondok Aren
Tangerang Selatan 15225


Atau via email ke :
indosaktipp.bintaro@gmail.com
 

Lowongan kerja Kepala Administrasi Penjualan , PT Fuboru Indonesia

PT Fuboru Indonesia
..... DIBUTUHKAN SEGERA .....


Kami sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sparepart automotive manufacturing membutuhkan beberapa tenaga profesional untuk posisi :
Kepala Administrasi Penjualan
Bandung (Jawa Barat)
Requirements:
  • Pria usia Max 35 th.
  • Pendidikan S1. Akutansi / Ekonomi lebih diutamakan.
  • Pengalaman min 2 th di bidangnya.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang industri sparepart, consumer good.
  • Untuk penempatan Bandung
Send your application to:
 
PT Fuboru Indonesia
Kantor Area Bandung
Jalan Suryalaya IV / 28
Bandung

Lowongan kerja Staff Administrasi , Oasis Resto dan Cafe

OASIS RESTO & CAFE
Oasis Resto & Café is a restaurant which serves traditional cuisine Javanese located Jl.Tumpang Raya No.41 Candi Baru, Semarang. Currently requires candidates for the position of :
Staff Administrasi
Jawa Tengah - SEMARANG
Responsibilities:
  • Bertanggung jawab untuk memberikan support dalam hal Administrasi
  • Membukuan arsip-arsip dan surat-menyurat
  • Administrasi surat-menyurat yang berhubungan dengan operational  perusahaan
  • Mampu membuat Laporan Harian & Bulanan
  • Mengolah data yang diperlukan
Requirements:
  • Wanita, Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Jurusan Administrasi/Sekretaris/Komunikasi
  • Pengalaman Min. 2 tahun sebagai Staff Administrasi
  • Memiliki daya tangkap dan daya ingat yang baik
  • Mampu mengoperasikan computer (Microsoft Office/e-mail/Internet)
  • Bersedia bekerja dengan target, cepat & akurat
  • Cekatan, teliti dan rapi dalam melakukan administrasi
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Berkepribadian Etika Sopan, Niat Bekerja, Jujur, Rajin dan Disiplin
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan mampu bekerja dalam team
  • Good Attitude & bertanggung jawab
  • Berinisiatif tinggi & siap bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki motivasi yang tinggi, energik dan antusias
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Semarang, Jawa Tengah
Silahkan kirim CV lengkap Anda dengan Photograph terbaru melalui email Kami :

Lowongan kerja Administrasi , PT Ezra Berkat Anugrah


Jasa Pindahan di Medan. Ezra Mover adalah perusahaan Jasa Pindah(Movers Company) menyediakan Jasa Pindah Rumah, Jasa Pindah Kantor, Jasa Pindah Apartemen,Jasa Pengepakan, Jasa Pengiriman dan Jasa Penyewaan Truck bagi Anda yang ingin pindah. Kami melayani Jasa Pengiriman Barang Via darat,laut dan udara. Ezra Mover telah berdiri sejak tahun 1997, dan telah berpengalaman menangani Jasa Pindahan, Jasa Pengepakan dan Jasa Pengiriman selama 15 tahun. Kami bekerja secara profesional, memastikan barang pindahan Anda sampai ke tujuan dengan aman, cepat, dan Pasti. Adalah Kebanggaan bagi kami, jika anda puas dengan layanan kami, Kami dapat di hubungi di:(061) 7700 7880/ 7700 2606. Atau sms: 0813.7067.0692 Kunjungi website kami : http://www.ezramover.com.
 
Membuka lowongan pekerjaan sebagai:
Administrasi
Sumatera Utara - Tanjung Sari, Medan
Responsibilities:
Kami mencari Kandidat pelamar "Administrasi", dengan syarat:
1. Wanita, Max 28 tahun
2. Minimal tamat SMU Sederajat
3. Jujur,Cekatan dan Ulet.
4. Mampu mengoperasikan komputer(diutamakan).
Kirim lamaran lengkap ke:
PT. EZRA BERKAT ANUGRAH
Jl. Setiabudi No. 557-A, Tanjung Sari Medan.
Requirements:
  • Candidate must possess at least a SMU, any field.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Tanjung Sari,Medan.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Technical & Helpdesk Support or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
PT Ezra Berkat Anugrah
Jl Setia Budi 557-A Tanjungsari, Medan Selayang Medan
Tel: 061-77007880
Website: http://www.ezramover.com


























































Lowongan kerja Administrasi , Galery Benini Semarang

Galery Bernini Semarang
biang usaha yang bergerak dibidang distribusi dan penjualan sofa, springbed, almari, wallpaper dan furniture lainnya
Administrasi
Semarang (Jawa Tengah) - jalan depok semarang
Responsibilities:
melakukan proses administrasi
Requirements:
  1. perempuan pendidikan minimal SMU, Diploma atau yang setara
  2. Usia max 27 th
  3. Dapat mengoprasikan komputer.
  4. Menarik dan komunikatif
  5. bersedia ditempatkan di jl. Depok Semarang.
  6. Fresh graduates / berpengalaman
Kirimkan data diri, foto, dan surat lamaran lengkap melaui email dalam bentuk open office atau kirim secara langsung ke alamat:
1. lokersmg@yahoo.co.id
2. Kawasan Industri Guna Mekar Jl. Tambak Aji Raya No.4 Semarang
Ditawarkan gaji, komisi yang menarik dan jaminan kesehatan
Contact person call: 024 70402804 (alex
)


Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Sumplas

Apakah anda seorang yang
TELITI dan CEKATAN?
 
 
PT. SUMPLAS (Sumber Plastik) merupakan Perusahaan Manufaktur Plastik di Bandung Selatan, telah berdiri sejak Th. 1972.
 
Sebagai perusahaan yang sedang berkembang,
kami membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang berpengalaman, maupun fresh graduate untuk bergabung bersama kami di posisi :
Staff Administrasi (SADM - JS)
Bandung (Jawa Barat) - Bandung Selatan
Responsibilities:
  • Mampu membuat Laporan Harian
  • Mampu membuat Laporan Bulanan
  • Mengolah data yang diperlukan
Requirements:
  • Mahir berhitung dan menggunakan Ms. Office
  • Memiliki daya tangkap dan daya ingat yang baik
  • Jujur, teliti, cekatan, dan disiplin
  • Rajin, berinisiatif tinggi dan memiliki integritas
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan (Under Pressure)
  • Perempuan, usia max 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduate, nilai plus jika berpengalaman minimal 1 tahun
Jika Anda memenuhi kriteria diatas, segera kirim lamaran anda ke:
 

HRD PT. SUMPLAS
Jl. Cisirung No 3 ( Moh Toha KM 6,7) Bandung 40238
atau Email Lamaran : hrd_sumplas@yahoo.com
Cantumkan Kode Lamaran Anda

Lowongan kerja Administrasi , PT Raspari Granitonusa

PT RASPARI GRANITONUSA
Kami Perusahaan yang bergerak di Industri Granit dan Marble
ADMINISTRASI PENJUALAN
Cibinong (Jawa Barat) - GUNUNG PUTRI, BOGOR.
Requirements:
  1.  Wanita.
  2.  Usia Min. 25 Tahun.
  3.  Pendidikan Min. SMU/SMK.
  4.  Berpengalaman Di bidang Administrasi Perkantoran.
  5.  Dapat Mengoperasikan Komputer terutama McWord,Axel dll
  6.  Dapat Menggunakan Internet.
  7.  Dapat Memahami Aturan Kerja Pada Perusahaan.
  8.  Lokasi Kerja Di Gunung Putri, Bogor.
  9.  Bersedia kerja dengan Pressure yang lebih.
  10. Dipersilahkan untuk melamar ke Alamat Email kami dengan Past Photo Terbarunya
Lamaran : Dikirim melalui
Email : hrdraspari@telkom.net

Atau Datang Langsung ke :
PT RASPARI GRANITONUSA

Jl Mercedes Benz Raya RT.001/03 No. 7. Tlajung UDik

Gunung Putri - Bogor 16962


Lowongan kerja Administrasi , PT Cyberworld Network Indonesia

PT Cyberworld Network Indonesia
..... DIBUTUHKAN SEGERA .....


Kami perusahaan yang bergerak di bidang IT, khususnya franchise, business center dan internet café, membutuhkan profesional muda untuk mengisi posisi di bawah ini :
Administrasi
Jakarta Raya - Jakarta Pusat
Requirements:
  • Pria/ wanita
  • Maksimal usia 26 tahun
  • Pendidikan min D3 semua jurusan, akuntansi diutamakan
  • Pengalaman min 2 tahun di bidang yang sejenis lebih diutamakan
  • Mempunyai interpersonal skill yang baik, jujur, fast-learner dan berbadan sehat.
  • Menguasai program komputer, minimal Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel & Internet).
  • Penempatan untuk di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat.
  • Tidak menerima yang sedang kuliah.

Kirimkan surat lamaran, CV, copy ijazah terakhir, berikut pas foto terbaru, serta mencantumkan kode lamaran (ADM) pada subject ke alamat :

PT.Cyberworld Network Indonesia
Jl.Cideng Timur No. 61
Kel. Petojo Selatan
Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10160
Office : +62213890 8888
Fax : +62213890 9108

Atau kirim lamaran dan cantumkan kode lamaran (ADM) pada subject ke alamat email :
hrd.cyberworld.pusat@gmail.com, cc: kiki.s.hrd@gmail.com

 

Lowongan kerja Administrasi Keuangan , PT Surya Pratista Hutama

PT Surya Pratista Hutama ( Suprama )
PT. SUPRAMA adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972. Produk andalan kami adalah Mi Burung Dara. Kondisi PT. SUPRAMA yang terus berkembang membutuhkan SDM yang memiliki keinginan untuk maju, untuk bergabung bersama kami di posisi :
Administrasi Keuangan
Banjarmasin (Kalimantan Selatan) - Banjarmasin
Requirements:
  • Laki - laki
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun / Fresh graduated silahkan melamar
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Ekonomi
  • Teliti, terbiasa bekerja dibawah tekanan , mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Banjarmasin
Jika anda sesuai dengan kualifikasi yang kami ajukan dan ingin mengambil kesempatan ini untuk bergabung dan berkembang dengan perusahaan kami, silahkan kirim foto terbaru anda, CV terbaru, dan cantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email, sertakan juga gaji yang diharapkan, kirim ke:
 
PT. SURYA PRATISTA HUTAMA
PO.BOX 234 SDA 61200
Email : recruitment@suprama.co.id

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT. Brothersindo Saudara Sejati

PT. Brothersindo Saudara Sejati
..... JOB VACANCY.....
 
Kami adalah perusahaan distributor yang menyediakan solusi lengkap bisnis pakaian seperti mesin jahit industri dan peralatan untuk pabrik garmen. Kami menyediakan layanan lengkap, mulai dari Pemasaran sampai dengan Suku cadang untuk layanan purna jual. Kami mencari orang yang dinamis dan professional untuk bergabung bersama kami dengan posisi sbb :
Staff Administrasi
Bandung (Jawa Barat)
Requirements:
  • Wanita, maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan min. SMU/SMK, Diploma Administrasi.
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi min.1 tahun.
  • Dapat mengoperasikan komputer, terutama MS Office.
  • Inisiatif, kreatif, ambisius, cekatan dan energik.
  • Jujur, tegas, rajin, teliti, disiplin dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Bersedia ditempatkan di Bandung.
 
Kirimkan CV dan Surat Lamaran terbaru Anda ke alamat:      
 

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Bali Gatra komunikasi

PT Bali Gatra Komunikasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Web Development & IT, yang terletak di Denpasar, saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk posisi:
Staf Administrasi
Bali
Requirements:
  • Pendidikan minimal  SMA dan sederajat,
  • Diutamakan wanita
  • Disiplin, rajin dan jujur
  • Mengerti tentang MS.Office

Lowongan kerja Administrasi Pembukuan dan Gudang

Permata Hijau Group
Permata Hijau Group (PHG), a fully integrated oil-palm corporation,was established in 1984, with core business in the oil-palm plantation, edible oil refining, kernel crushing, biodiesel and oleochemical manufacturing and distributing palm and lauric oil products worldwide. The commencement of our Biodiesel plant will deliver a renewable and sustainable source of energy products and our Oleochemical plant can provide a full range of Distilled and Fractionated Fatty Acids and its derivates. All of our products are Kosher and Halal Certified.
 
Our Success is attribute to our long term establishment in the industry, utilization of state-of-the-art technology for the factories, high economies of scale and the integrated nature of our operations to produce high quality and cost efficient products which we pass on to our consumers, suppliers and our community through value-added activities. We continue to serve our customers on a long-term basis, and to respo0nd to their ever changing needs and demands.
 
PHG is a member of the RSPO in goods standing, emphasized on environmental sustainability in managing its plantation and manufacturing operation and fully committed in energy efficiency measure and overall reduction in fossil fuel utilization, such as initiating in Clean Development Mechanism (CDM) programmed as per the Kyoto Protocol Threaty. The successful implementation of this Project leads to the production of environmentally aware palm-based derivative products largely free from fossil fuel.
 
With our extensive distribution network, knowledgeable and energetic team, we are now a fully integrated oil-palm corporation and one of the major exporters of oil palm products.
 
Administrasi Pembukuan & Gudang
Sumatera Utara
Requirements:
  • Pria , Umur max 30 tahun
  • Pendidikan min D-3 / S-1 Akuntansi & Komputer
  • Fresh Graduate maupun Pengalaman
  • Bisa Mengoperasikan Microsoft office (Excel, Word, & PP)
  • Bersedia di tempatkan di luar kota
Lamaran Lengkap dengan susunan lampiran sebagai berikut : Pasphoto 3x4 = 2 Lbr, Photocopy KTP, CV, Photocopy Ijazah & Transkip Nilai, Photocopy Referensi Kerja, Sertifikat Pendukung lainnya. Mohon dicantumkan Nama Posisi yang dilamar pada bagian sudut kanan atas amplop, diutamakan yang memenuhi persyaratan
 

Lowongan kerja Administrasi , PT Integra Indocabinet

PT. INTEGRA INDOCABINET
PT Integra Indocabinet adalah sebuah perusahaan “ wood working” berkembang pesat dan berorientasi eksport sedang mencari profesional yang mempunyai kemampuan dan kemauan optimal untuk mengisi posisi sbb.
ADMINISTRASI
Jawa Timur
Requirements:
  • Perempuan
  • Min. D1/ S1
  • Max. 30 Tahun
  • Bisa Ms. Office
  • Proaktive, Cekatan & Komunikasi Yang Baik
Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut dan tertarik untuk manjadi bagian tim kami, silakan kirim CV lengkap ke alamat email berikut maksimal 2 ( dua ) minggu sejak iklan ini ditayangkan :
Via Email : Recruitment@integrafurniture.co.id
Via Pos    : Betro No. 678 Sedati Sidoarjo


Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Jalur Nugraha Ekakurir

PT Jalur Nugraha Ekakurir
JNE adalah perusahaan nasional terkemuka yang menyediakan one stop solution layanan untuk Logistik dan Distribusi, yang merupakan kota kurir, kurir domestik, kurir internasional, logistik dan distribusi, internasional laut dan kargo udara, moving, truk, dan pergudangan, express custom clearance, airport escort, dan transfer uang. Kami sedang mencari kandidat yang memiliki kompetensi inti: Jujur, Visioner, Bertanggung Jawab, dan disiplin untuk posisi berikut:
Staff Administrasi
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Membantu Manager dalam menyusun dan mengelola  sistem dokumentasi departemen.
  • Berkoordinasi dengan HRD, QMR/NQC dan pihak terkait lainnya untuk penyusunan dan pengesahan dokumen.
  • Melakukan monitoring terhadap semua dokumen yang masuk maupun keluar dan melakukan update/revisi dokumen sesuai kebutuhan.
Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia Max 29 thn
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi & Kerjasama yang baik
  • Memiliki kemampuan Filling yang baik
  • Mampu bekerja dengan team
  • Berpenampilan menarik, rapih & bersih
Procedure:

Kirimkan  CV Anda ke email :
 
 
 cc  to :

Lowongan kerja Administrasi Umum, PT Cyber Futures

 PT CYBER adalah perusahaan yang didirikan tahun 2004 dan bergerak dibidang konsultan keuangan.

Administrasi Umum

Tanggung Jawab:
  • Input Data, Maintenance/Control Data Pegawai
  • Pembukuan Data Harian, Mingguan, Bulanan (Baik komputer/manual)
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun.
  • Latar belakang pendidikan : D3/S1  jurusan /Akuntansi/Ekonomi.
  • Memiliki pengalaman bekerja 1 tahun mendapat nilai plus.
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Dapat bekerja dalam team.
Benefits:
  • Komisi
  • Tunjangan karir
  • Bonus
  • Rp.5.000.000
  • Jam kerja 08.00-17.00 WIB


Kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Offer2you@hotmail.com

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Global Center

DIBUTUHKAN SEGERA
LOWONGAN KERJA  2013
JABOTABEK DAN BANDUNG [Sesuai Domisili]

Kami Ofiicial PT GLOBAL CENTER, Bidang supplier elektronik, pusat distributor arloji & Accessories.

BUTUH STAFF ADMINISTRASI, KEUANGAN, RECEPTIONIST, LOGISTIK

ADMINISTRASI OFFICE

JOB DESCRIPTIONS:
  • Input Data, Maintenance/Control Data Pegawai
  • Pembukuan Data Harian, Mingguan, Bulanan (Baik komputer/manual)

KUALIFIKASI:

  • Pria/Wanita Usia 17-40 Th
  • Min: SMA/K/D1/D2/D3-S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman/Non Pengalaman
  • Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
  • Boleh berjilbab/berkacamata
  • Proses Interview di Office Center Tangerang

FASILITAS KERJA:

  • Ada Jenjang Karier (Pengangkatan Jabatan dalam waktu ± 1-3 bulan)
  • Insentif  Harian (U/makan & Transport) 40rb s.d 80rb/hari
  • Penghasilan/bulan 1,9jt s.d 3,5jt (nego)
  • Status Tetap / Non kontrak [Tanda tangan surat perjanjian kerja TETAP] Setelah Lolos sleksi/di terima
  • Jamsostek

POSISI TERBATAS
WAKTU DAN TEMPAT INTERVIEW (Langsung Interview/Wawancara kerja)
Office: Jl.Pahlawan Seribu Kawasan ruko Golden Boulevard Blok C No.10 BSD City Serpong-Tangerang.
(Dari arah serpong/Alam sutra, Turun di depan simbol BSD City/Halte Graha Telkom, Masuk kawasan Ruko)
Jam Kerja: Senin s/d Jum’at (08:00 s/d 16:00) & Sabtu (08:00 s/d 12:00) Hari Minggu/Merah  Libur (Non Shif/Lembur)

PERSYARATAN:
  • Fotocopy KTP,IJAZAH,CV,PHOTO (3X4)3Lbr [Lamaran ditujukan ke BPK.IYUZ, HRD manager]
  • Ada Biaya Tes 50rb (Apabila tdk lulus Tes, biaya akan dikembalikan)
  • LOWONGAN BERLAKU SELAMA IKLAN INI TAYANG
  • BUKAN SALES/YAYASAN/OUTSOURCING/PENIPUAN

CARA MELAMAR:
KIRIM LAMARAN (Dalam Bentuk DOC)  VIA E-MAIL Ke :

IYUZ_WIBHAWA@YAHOO.COM

Atau

KIRIM DATA DIRI VIA SMS :
Ketik : (Nama/Jnis Klamin/Alamat/Usia/Pndidikan)
KE: 0815 – 1712 – 8319  
BPK.IYUZ WIBHAWA (HRD MANAGER )

NB: UNTUK PROSES PEMANGGILAN AKAN DIKONFIRMASIKAN MELALUI SMS.

Lowongan kerja Staff Administrasi , PT Diantama Perdana Wisesa

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Mechanical Electrical. Kami menjual peralatan-peralatan besar seperti Precision Air Conditioner dan UPS .yang merupakan distributor produk-produk dari Emerson.

STAFF ADMINISTRASI


KUALIFIKASI :
  • Wanita,  Min.Pendidikan SMK/SMA sederajat
  • Min. Pengalaman Kerja 3 bulan
  • Usia Max. 35 tahun.
  • Bahasa Inggris Aktif/Pasif
  • Berintegrasi dalam bekerja ( jujur, teliti, rajin, tanggung jawab, sigap, cepat belajar/tanggap, disiplin ),
  • Mampu bekerja secara Team maupun Individu.
  • Komunikatif, supel & mampu berinteraksi dengan baik kepada Customers,
  • Menguasai aplikasi MS. Office (Exel, Word, Power Point)
  • Good looking
  • Tidak sedang bekerja dengan perusahaan lain


atau Via Pos
Alamat  : Jl. Gajah Mada No. 178 Jakarta Barat

http://www.diantama.net